Senin, 08 Juli 2013

acesoris hp komplet






Tablets






promo5



Salam Sejahtera, Bravo 2013 . . .
Disinilah tempatnya, Saranghp.com, kami menyediakan berbagai macam tipe handphone dari berbagai merek dan aksesoris yang berkualitas dengan harga yang menarik. Anda bisa melihat terlebih dahulu spesifikasi handphone yang akan Anda beli. Selain itu juga, Anda tidak usah menyita waktu lebih lama lagi untuk mencari toko handphone, kini Anda tinggal memesan di Saranghp.com, barang pesanan Anda segera dikirim. Dijamin Anda puas dengan layanan kami.
Untuk menghindari modus penipuan yang sedang marak dalam belanja online, pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh pihak-pihak tertentu yang menggunakan nama Saranghp.com.
Inilah beberapa daftar website atau blogspot penipuan yang mengatasnamakan Saranghp.com (TELITILAH SEBELUM ANDA MEMBELI) :
1. http://dita-cellular.blogspot.com
2. YM (username : saranghp.online@yahoo.com) dan FB (username : sarang hp) dengan memberikan nomor REKENING MANDIRI an. ERICK PRAYOGO

3. http://saranghpcom.blogspot.com
4. murahabizzzz.webs.com
5. Rezkycell.co.cc
6. saranghp.wordpress.com
7. http://saranghpdanlaptop.blogspot.com

Pastikan Anda tidak BERTRANSAKSI dengan nomor telepon dan nomor rekening yang berbeda dengan milik Saranghp.com. Dan kami tidak pernah membuka cabang di tempat atau kota lain selain di ROXY SQUARE LANTAI G BLOK B5 NO 7, Grogol - Jakarta Barat.

Selamat Berbelanja …



PC & Accessories - Gadgets





Tidak ada komentar:

Posting Komentar